Ingin Awet Muda dan Tampan seperti Andy Lau? Ini Rahasianya!

Selasa, 26 April 2016 - 12:15 WIB
Ingin Awet Muda dan Tampan seperti Andy Lau? Ini Rahasianya!
Ingin Awet Muda dan Tampan seperti Andy Lau? Ini Rahasianya!
A A A
HONG KONG - Usianya memang tak lagi tergolong muda. Tapi, di umur yang sudah menginjak 54 tahun, tak terlihat ada guratan usia senja di wajah Andy Lau. Dia tetap terlihat segar bugar dan awet muda. Apa rahasianya?

Memang, selama lebih dari 30 tahun berkarier di dunia hiburan Asia, banyak yang kaget dengan penampilannya yang kian dewasa. Wajahnya tetap tampan dan kulitnya pun tidak terlihat kendur sedikit pun.

Saat tampil di acara program radio Hit 99.7, host acara itu, William Lam bertanya apa rahasia awet muda Andy, padahal dia tergolong salah satu selebritas paling sibuk. Jawabannya ternyata begitu sederhana.

Andy mengaku, rahasia awet mudanya adalah memastikan kalau dia tidak terlalu banyak makan. Misalnya, kalau dia makan daging, maka dia hanya akan makan hingga 70% kenyang.

Aktor God of Gamblers itu menekankan makan secara umum tetap masih penting. Karena dia dan istrinya, Carol Chu, 50, saat ini adalah vegetarian, maka mereka selalu memastikan makan lebih banyak nasi. Kadang mereka pun akan memilih makan 10 butir nasi untuk memastikan diet mereka seimbang secara nutrisi.

Dikutip dari Jaynestar, Andy mengingatkan agar orang tidak makan terlalu banyak makanan manis. “Terlalu banyak makan makanan manis akan membuat kalian terlihat lebih tua dengan mudah,” ujar aktor Internal Affairs itu.

Kelahiran putrinya, Hanna Lau, empat tahun lalu juga tidak mengubah fisik sang aktor. Tapi, Andy mengaku ada perubahan dalam kebiasaan gaya hidupnya untuk mengakomodasi Hanna. Jika sebelumnya dia tidur larut malam, maka sekarang dia tidur jam 10 malam sehingga dia bisa bangun pagi dan mengantarkan Hanna ke sekolah.
(alv)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4683 seconds (0.1#10.140)